Friday, November 28, 2014

aplikasi android untuk membuka dokume office



Android sekarang menjadi sistem operasi mobile yang semakin kuat dan terus berkembang. dari beberapa fitur dan aplikasi android yang sekarang tersedia, kini di playstore atau google play android terdapat beberapa aplikasi yang memudahkan penggunan android dalam hal membuka dokumen, entah itu dokument berbentuk file xls, document, ppt dan lainnya asalkan masih di termasuk dalam kategori office, kini file tersebut bisa dibuka dengan android dengan mudah.
dibawah ini beberapa aplikasi android yang m
emudahkan kita membuka file office dalam android kita.
1.    OfficeSuite Pro 6+
Aplikasi Office ini dengan mudah kita dapatkan di playstore. ada dua pilihan pilihan atau versi jika anda menginstal aplikasi ini, yakni gratis dan berbayar. OfficeSuite Pro 6+ menyediakan fasilitas membuka dokumen, mengedit, membuat dokumen baru, mencetak dokumen, dan menyebarkan dokumen Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint). Fitur lain dari aplikasi OfficeSuite dapat membuka attachment pada e-mail dan juga membuka file format PDF. jika anda berminat menggunakan aplikasi yang berbayar, anda cukup mengocek dompet anda kurang lebih $15atau sekitar Rp 160 ribu jika dikurskan dengan mata uang rupiah.

2.    Documents To Go 3.0
Aplikasi Documents To Go 3.0 dirilis dalam dua versi, gratis dan berbayar. adapun harga aplikasi ini yang berbayar dibanderol sebesar $14.95 atau sekitar Rp 155 ribu. Documents To Go 3.0 mendukung file Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint dengan format .doc, docx, xls, xlsx, ppt, pptx. Selain itu aplikasi ini juga dapat membuka attachment  atau lampiran pada e-mail.

3.    Quickoffice Pro
Aplikasi quick office pro dirilis dalam dua versi, gratis dan berbayar, Selain fitur standar microsoft office seperti membuka dan mengedit dokumen Micosoft Word, Excel, PowerPoint, dan PDF, aplikasi ini juga bisa digunakan membuka Google Drive. Dengan harga sekitar  $15 atau kurang lebihRp 145 ribu, kita bisa mengedit dan membuka dokumen dengan fitur yang ditawarkan aplikasi ini.

4.    Kingsoft Office 5.3.1
berbeda dengan tiga aplikasi android untuk microsoft office yang menyediakan aplikasi gratis dan berbayar. Kingsoft Office ini sepenuhnya gratis, inilah  aplikasi Office untuk Android yang menawarkan fitur lengkap dengan gratis. Selain fitur standar seperti edit dokumen Office, aplikasi ini juga menyuguhkan tampilan yang menarik dan mudah digunakan, apalagi jika dibuka menggunakn tablet.

5.    Smart Office 2
sama dengan aplikasi office yang kita bihas diatas. smart office 2 juga menyediakan aplikasi berbayar dan gratis. Smart Office 2 menawarkan fitur edit, cetak, dan share dokumen Microsoft Office. Anda bahkan bisa mengubah dokumen menjadi format PDF dan mengirimkannya lewat e-mail atau memasukkannya ke Google Docs. hanya dengan $10 kita bisa mudah mendapatkan aplikasi android untuk membuka file dokumen ataupun xl dan xls

6.    Android Office
Dengan harga $5.99 atau sekitar RP 55 ribu Anda dapat memiliki aplikasi Office untuk Android yang menyuguhkan fitur membuka dan mengedit dokumen Microsoft Office. Dengan membayar dengan harga yang cukup murah, Anda tidak perlu aplikasi lain karena semuanya ada di aplikasi Android Office ini.

7.    Polaris Office 4.0

Aplikasi Office ini tidak hanya gratis tapi juga salah satu yang terbaik. Di manapun, kapanpun Anda bisa membuka dan mengedit dokumen Microsoft Office, mengatur dokumen Office, dan melakukan presentasi dengan mudah.

8.    Google Drive
Dengan  aplikasi Google ini Anda dapat menyimpan seluruh dokumen dan data Anda dalam satu tempat serta membagikannya. Google Drive juga memungkinkan penggunanya membuka dan mengedit file yang tersimpan di dalamnya seperti, dokumen Office dan PDF.


Selain smartphone Android, beberap aplikasi ini sangat pas digunakan dengan perangkat tablet atau ipad. demikian uraian beberapa aplikasi android yang dapat digunakan untuk membuka dan mengedit dokumen. mudah-mudahan bermanfaat bagi kita.
belajar komputer
Judul: aplikasi android untuk membuka dokume office
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Om Ganyonk
Anda sedang membaca artikel aplikasi android untuk membuka dokume office. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mustwildan.blogspot.com/2014/11/aplikasi-android-untuk-membuka-dokume.html. Pengunjung yang budiman beri kritik dan saran melalui form coment ya, jika berkehendak klik tombol g+. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

6 comments:

  1. wah mantap ne, harus coba aplikasinya satu persatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, pilih yang disuka dan nyaman digunakan untuk buka documentnya

      Delete
  2. Makasih mas infonya

    ReplyDelete
  3. makasih gan infonya.tambah sukses gan

    ReplyDelete