Tuesday, October 1, 2013

Cara Mudah Menjadi Teknisi Komputer

image by kaskus.co.id

cara mudah menjadi teknisi komputer. 

akhirnya bisa buka blog lagi, setelah sekian lama mencoba belajar ilmu pasti. pada kesempatan ini saya akan berbagi tips dan cara mudah menjadi teknisi komputer yang handal.
mungkin sudah menjadi rahasia umum ya, kalau komputer, laptop, dan berbagai media canggih lainnya seperti android, blackberry bukan barang yang mahal lagi. lho kok bisa? iya saya mengatakan tidak mahal karena masyarakat indonesia sudah banyak yang menggunakan dan mempunyai media modern, dengan alasan inilah mengapa saya katakan kepemilikan komputer, laptop, netbook, dan ponsel canggih. logikanya, semakin banyak orang mampu membeli sebuah barang, maka nilai barang tersebut menjadi
turun (tidak mahal) ditambah dengan kemampuan orang indonesia yang membeli produk canggih ini tidak sedikit, jadi tidak salah kalau saya katakan tidak mahal.
komputer pada zaman sekarang menjadi kebutuhan pokok atau primer bukan lagi sebaga barang tresier (meskipun hanya pada beberapa orang). meskipun komputer tidak mahal, sebagai manusia yang bijak alangkah baiknya kita bisa merawat dan menjaga komputer dengan semestinya. jadi perlakukan semua barang atau benda layaknya makhluk hidup, dari sini maka nilai hidupmu menjadi lebih bermakna dan bermanfaat.
sebaik-baiknya tupai melompat pasti akan jatuh pula (gak tw ne peribahasa pas cocok atau tidak), meskipun kita telah menjaga komputer atau laptop dengan sebaik mungkin, pada suatu saat pasti akan mengalami dan menjumpai kata rusak. nah jika sudah rusak maka tidak banyak yang bisa lakukan (karena kita tidak mengerti cara memperbaiki komputer), lantas harus bagaimana?. untuk menyelesaikan masalah itu kita bisa membawa laptop atau komputer kita ke ahlinya. jika ingin lebih mandiri kita bisa kok menyervis atau reparasi komputer atau laptop kita yang mengalami kerusakan.
agar dapat menekan penguluaran belanja bulanan kita untuk menyervis komputer uang itu sebenarnya bisa digunakan untuk kebutuhan lain, sedangkan urusan reparasi komputer atau laptop bisa kita lakukan sendiri. cara mudah mengakses informasi tentan komputer yaitu dengan membeli buku hardcopy di berbagai toko buku yang terkenal. jika tidak mampu membeli karena masih banyak list kebutuhan bulanan, kita bisa mengakses ilmu tentang menyervis komputer di kantor dengan menggunakan internet kantor sebagai alat mencari ilmu memperbaiki komputer.
ketika kita sudah mengetahui ilmunya, maka urusan atau masalah yang berkaitan dengan komputer bisa kita selesaikan sendiri tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. agar mempermudah mempelajari ilmu tentang komputer bisa mencari e book yang berselabaran di internet.

seperti link yang terdapat pada gambar juga salah satu web yang berbagi e book cara menjadi teknisi komputer.
belajar komputer
belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Mudah Menjadi Teknisi Komputer; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment