Tuesday, September 10, 2013

Cara Memasang Widget Pada Homescreen Ponsel Android



Ponsel Android memang memiliki daya pikat yang sangat luar biasa bagi para penggila gadget di seluruh dunia. Banyaknya fitur dan dukungan aplikasi yang ditawarkan oleh vedor untuk memikat hati sobat. Beberapa aplikasi Android yang telah menjadi aplikasi terbaik antara lain Instagram, Link2SD, Easy Task Killer, Angry Birds, dan Ninja Fruits.
Biasanya, setelah aplikasi tersebut terinstall maka aplikasi tersebut akan
muncul di menu utama smartphone atau ponsel Android. Tak jarang, beberapa aplikasi tersebut juga membawa widget yang dapat dipasang di homescreen seperti aplikasi Easy Task Killer Adv yang memiliki widget Optimize. Untuk menampilkan widget tersebut, sobat Pusat Teknologi juga harus melakukannya dengan beberapa langkah secara manual. Meskipun mudah terkadang pengguna android baru harus mengetahui beberapa tips agar dalam penggunaan androidnya lebih maksimal

Berikut cara menambahkan widget pada ponsel Android
  1.  Pastikan sobat berada pada posisi di homescreen
  2. Tekan dan tahan pada layar ponsel Android
  3. Ketika muncul popup, pilih Widget
  4. Selanjutnya pilih salah satu widget yang ingin ditampilkan
  5. Tak lama kemudian widget pilihan sobat akan tampil di homescreen.
  6. Selesai

Begitu tadi cara menambah widget ke dalam homescreen ponsel Android. Cukup mudah bukan? Hanya dengan beberapa langkah tersebut saja sobat dapat menambah widget menarik dan keren ke dalam ponsel Android. Kalau ada masalah lain yang tidak tahu caranya, saya juga telah mempublish pertanyaan dan solusi pengguna android baru.

Sumber Pusat teknologi.com
belajar komputer
belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Memasang Widget Pada Homescreen Ponsel Android; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. Kalo widgetnya muncul terus otomatis tanpa pemasangan kenapa tuh gan ?

    ReplyDelete