Sunday, December 16, 2012

Bakso Babi Bukan Murni Inisiatif Pengusaha

Belakang ini banyak beredar dan diberitakan oleh media maraknya para pengusaha bakso mengganti atau mencampur daging sapi dengan daging babi. hal ini tentu membuat anda berhati-hati untuk menkomsumsi bakso. terlebih bagi mereka yang beragama islam yang memang mengharamkan babi untuk dimakan.
apakah motif para produsen bakso mencampur atau mengganti daging sapi dengan daging babi. kalau dilihat dari mahalnya daging sapi mungkin bisa ya, karena daging sapi sangatlah mahal untuk semester terakhir pada tahun 2012. pengin tahu alasan mahalnya daging sapi klik disini
tapi menrut must wildan sendiri mhalnya daging sapi dan maraknya bakso babi bukanlah murni para produsen bakso. melainkan banyak alasan seperti agar penambahan impor daging sapi jadi mulus dan para pejabat pemerintah pun mendapat proyek baru, lebih jelasnya alasan ini dapat dibaca disini.
selain pemerintah tentu ada pengusaha yang memang berusaha mencekal para pedagang bakso, motif ini dikarenakan lancarnya bisnis bakso dari pada bisnis pribadinya. para pengusaha ini di dapat kita kira-kirakan mereka adalah pengusaha daging ayam, pengusaha makanan khas selain bakso. lebih jelasnya baca saja saya
belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Bakso Babi Bukan Murni Inisiatif Pengusaha; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment