Tuesday, December 18, 2012

Ramalan Kiyamat Tanggal 21 Desember Suku Maya Itu 'Benar', Orang Indonesia Bertobatlah!

Bagi yang lupa, saya bangunkan memori anda tentang isu Kiamat 2012. Isu yang kemudian membesar lewat film 2012 garapan Roland Emmerich tahun lalu. Kisahnya diambil dari isu besar ramalan suku Maya yang memperkirakan usia bumi akan berakhir di 2012, tepatnya 21 Desember 2012. kalau sekarang tanggal 19 maka tinggal 2 hari lagi, yaitu sekarang dan besok.
tapi apakah anda percaya? kalau menurut suku maya kan memang kalender mereka sudah habis, coba lihat perhitungan kalender dirumah anda masih atau tidak, kalau masih ada kelanjutannya mungkin kiamat belum datang.
berbicara soal kiyamat, dalam dunia islam kiyamat dibagi dua yaitu kiyamat kecil dan kiyamat besar, kalau dalam bahasa yang ngomongnya ane ente itu kiyamat sughra dan kubra. yang artinya kalau kiyamat kubra itu yang sama di film yang tayang pada tahun kemarin yaitu hancurnya alam semesta dan seisinya, pada nonton gak hayo. terus kiyamat kecil atau sughra apa dnk? apa yah, sughra kan kecil berarti kira-kira begini, kiyamat sughra itu kehancuran yang melanda manusia atau alam hanya pada seseorang saja atau golongan saja. tidak semua ala rusak atau semua manusia mati.
terus hubungannya dengan indonesia apa? ya ada donk, kalau mba maya atau suku maya pada tanggal 21 desember akan terjadi kiyamat, tapi tidak bagi masyarakat indonesia. kiyamat itu sudah berlangsung dan berjalan lama. dalam kehidupan sehari-harinya manusia indoensia menjalani kiyamat dengan penuh keikhlasan. berarti orang indonesia hebat donk.
memang kiyamat apa saja yang sudah terjadi idi indonesia? banyak lah kalau ditulis semua bisa gak muat di hvsnya, kita sebutkan sebagian saja ya. yang pertama adalah sikap rakusnya manusia yang ditandai dengan korupsi merajalela baik di kalangan orang terkecil sampai pada anak buahnya sby atau temannya anas urbaningrum.
terus kiyamat yang sudah terjadi di indonesia yang kedua adalah hilangnya moral, akhlak. etika, apalah itu semuanya pokoknya yang punya makna dengan itu. kalau minta bukti bisa di lihat disini. 
untuk kebenaran kiyamat terjadi pada tanggal 21 desember nanti, ya saya jelas gak tahu, emang gue penduduk suku maya., tanya aja ke yang bersangkutan hehehehehe
karena tinggal dua hari lagi sampai dengan 21 wahai orang indonesia bertobatlah

No comments:

Post a Comment