Sunday, December 16, 2012

Nabi Muhammad SAW Wafat, Mau Tahu Sebabnya?

bagi umat islam, mendengar kematian nabinya tentu sangat menyakitkan. seseorang yang selalu membimbing, memberikan pedoman kehidupan, dan memberikan larangan ketika berbuat salah. sebagai manusia tentu beliau juga mati wafat atau mati layaknya manusia. yang jadi pertanyaan must wildan apakah sebab atau alasan yang menyebabkan Nabi terakhir umat islam ini wafat.
ketika mencari-cari data must wildan menemukan keterangan bahwa Nabi wafat diracun oleh anaknya, benarkah begitu? untuk menjawab alasan ini dari berbagai golongan islam telah banyak memberikan penjelasan dan argumennya masing-masing. must wildan lebih baik memilih diam untuk kebenaran wafatnya Nabi muhammmad karena di racun anaknya.
kemungkinan sebab kedua yang must wildan dapatkan adalah karena nabi jatuh sakit, terbaring, dan akhirnya wafat atau mati. yang jadi pertanyaan. penyakit apa yang diderita nabi muhammad saw?. jawabannya tunggu dulu ya,,,,
dan kemungkinan yang ketiga karena memang sudah waktunya nabi muhammad saw wafat, umur di dunianya telah habis, dan nyawanya telah dicabut oleh Allah SWT. pendapat ketiga ini must wildan membenarkan dan meyakininya.


No comments:

Post a Comment