Monday, December 31, 2012

Kota-kota Besar Yang Mengadakan Car Free Night (Ide Jokowi)

car free night

perayaan malam tahun baru pasti istimewa di berbagai kota besar bahkan ketika tahun baru akan datang pasti muncul sindrom tahun baru klik disini untuk mengetahui sindrom tersebut, tapi bagamana konsep yang akan diterapkan oleh para pemimpin di setiap daerah wilayah indonesia. 
car free night adalah salah satu tempat dimana kita bisa
menikmati keramaian dan agenda pergantian tahun di indonesia. setelah sukses menggelar car free night di solo kini jokowi menerapkan memeriahkan kota jakarta dengan acara car free night.
tidak hanya jakarta yang mengadakan car free night, ide bang jokowi sapaan joko widodo setelah di daulat menjadi orang betawi juga diterapkan di berbagai kota besar indonesia. mau tahu kota mana saja yang menggelar car free night. ini dia daftarnya.
jakarta dipusatkan di jalan sudirman
bandung dipusatkan di jalan dago
yogyakarta dipusatkan di jalan malioboro
solo dipusatkan jala slamet riyadi
bali dipusatkan di kuta
pekanbaru dipusatkan di jalan gajah mada
dan kota-kota besar lainnya
ide jokowi sungguh briliant dengan mengadakan acara seperti ini tentu sangat ramah lingkungan dan membuat kenyamanan para pengunjung acara tersebut bisa enjoy menikmati acara malam pergantian tahun baru.
peran jokowi memang sudah menjadi sorotan masyarakat. banyak ide dan sikap jokowi yang diterapkan oleh manusia indonesia, dari cara berkampanye yang sekarang banyak ditiru oleh para calon kontestan pilkada di jabar dan ide car free night yang melanda kota besar di indonesia.
dari beberapa kota tersebut acaranya pun berbeda-beda dan intinya konsep car free night di indonesia itu datang dari seorang dari desa jokowi yang telah sukses memimpin solo dan kini mencoba memberikan solusi bagi kota jakarta ibu kota indonesia
selamat bang jokowi anda patut ditiru
belajar komputer
belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Kota-kota Besar Yang Mengadakan Car Free Night (Ide Jokowi); Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment