Friday, December 21, 2012

Wow Ternyata Mayoritas Ibu Di Indonesia Pernah Melacur (kado hari ibu)


Membaca kata pelacur tentu otak kita langsung menangkap sebuah pegertian wanita buruk yang tidak punya pekerjaan makan dan hidup dari uluran tangan hidung belang. Wanita yang keluar malam, yang siap melayani om atau para lelaki yang membutuhkan kehangatan. Mereka datang ke wanita ini banyak alasan yang menyebabkannya seperti sudah dengan bosan permainan ranjang istri atau aura kecantikan istri telah luntur di makan asapnya dapur. Para laki-laki inilah sumber penghidupan mereka.
Kalau dalam bahasa indonesia dan karena di indonesia melacur dianggap pekerjaan maka kata itu diperhalus dengan sinonim tunawisma. Sebuah kata yang menjunjung tinggi keberadaan pelacur dan menghargai kehidupan wanita-wanita yang menjadi tempat memuaskan nafsu dan birahi laki-laki yang membutuhkan dan hoby dengan kepuasan sexual.
Dalam tulisan pendek ini saya lebih menitik beratkan judul pada postingan di atas yaitu orang yang berprilaku buruk atau bertingkah, berkata, berbuat sesuatu yang tidak pantas dilakukan karena kata dasar pelacur itu adalah lacur yang mempunyai arti malang, celaka, sial, dan buruk laku. keterangan lebih lanjut klik disini
Disini saya mencoba memberikan beberapa daftar beberapa sikap yang tidak pantas dan rata-rata seorang ibu pernah melakukannya.
1. Berbicara dengan tidak menghormati atau menghargai orang yang diajak komunikasi
2. merasa terpaksa jika melayani suami (dalam semua hal)
3. Bertindak keras atau memanjakan anak tanpa melihat psikologi anak
4. Kurang berlaku adil dalam membagi kasih dan sayang diantara beberapa anak dan ditambah suami serta orang tua
Diatas adalah beberapa sikap atau tindakan yang sering dilakukan atau minimal pernah dilakukan oleh seorang ibu dan perempuan yang belum resmi jadi ibu.
cukup sekian, terima kasih

2 comments:

  1. melacur gimana maksudnya gan :D
    krang paham saya maklum dodol gan
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe keep smile gan
      dibaca ulang aja ini permainan judul aja
      mayoritas ibu indonesia melacur

      Delete