Monday, December 24, 2012

Daftar Pagerank Alexa


sebelum mendaftar alexa lebih baik anda mengetahui apa itu alexa, untuk mengetahui alexa kita dapat lihat disini. oke sudah tau kan, kali ini must wildan akan membagi sedikit informasi tentang Cara daftar di Alexa, sebuah website/blog akan sangat baik bila didaftarkan pada suatu situs yang menyediakan layanan khusus yang bermanfa'at untuk website/blog kita misal seperti situs Google webmaster tool dan Google analytic karena kenapa sahabat Blogger Pemula, karena layanan tersebut dapat memberikan laporan dan data data penting yang kita butuhkan dalam membangun website/blog kita sahabat. Misalnya, Google analytic bila website/blog kita sudah didaftarkan pada layanan ini setiap waktu kita dapat memantau perkembangan statistik website/blog sekaligus mempermudah kita dalam menganalisa website/blog kita.

Untuk sahabat Blogger Pemula yang ingin mendapatkan informasi tentang mengenai traffic website/blog dan hasil page rank website/blog sahabat, kita dapat melihat data data tersebut pada situs Cara daftar di Alexa.com dan untuk memperoleh data lengkap dari page rank Alexa sekaligus mengklaim bahwa website/blog tersebut adalah milik kita, berikut ini tutorial blogger yang harus sahabat lakukan untuk Cara daftar di Alexa jika sahabat berminat silakan ikuti langkah langkah di bawah ini :


Langkah langkah Cara daftar di Alexa :
Masuk ke www.alexa.com
Setelah dihalaman tersebut lihat pojok kanan atas klik create an account



Blogger Pemula

Isikan Email dan Nickname sahabat lanjut klik Register
Selanjutnya kita akan diarahkan pada halaman khusus yang berisi tentang bahwa kita mendapatkan link verifikasi email untuk melanjutkan ke langkah Cara daftar di Alexa berikutnya 


Blogger Pemula


Selanjutnya cek Email sahabat Blogger Pemula dan klik link yang tersedia 


Masuk ketahap selanjtnya kita setting pasword yang akan sahabat Blogger Pemula pergunakan untuk login di alexa.com dan pastikan pasword yang sahabat buat lebih dari 6 karakter lalu klik submit pasword.
Setelah berhasil dalam langkah diatas maka  sahabat akan dibawa kehalaman khusus yang menyatakan kita telah berhasil Cara daftar di Alexa 
Sampai disini proses Cara daftar di Alexa sahabat sudah selesai dan sahabat Blogger Pemula sudah memiliki account di Alexa.com. setelah selesai mendaftar di alexa masih ada beberapa langkah lagi yang harus dilakukan yaitu claim website/blog di Alexa dan memasang widget alexa di blogger.

belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Daftar Pagerank Alexa; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment