Sunday, December 16, 2012

Biografi Maria Selena Gadis Sexy Kontestan Miss Universe 2012


Siapa Maria Selena, duta sekaligus harapan Indonesia dalampagelaran Miss Universe 2012? Yuk, simak profil singkat dan selintas pemikirannya dalam postingan ini. gadis ini akan melawan beberapa gadis dari brbagai negara dunia, untuk nama peserta kontestan miss universe 2012 lihat disini
Maria Selena Nurcahya adalah anak bungsu dari 5 bersaudara, dilahirkan di Palembang tanggal 24 September 1990, dari seorang ibu asal Semarang Jawa Tengah. Sewaktu kecil ia sempat dibesarkan di Indramayu Jawa Barat.
Sejak lulus sekolah tingkat atas, gadis keren berpostur tinggi jangkung 178 cm ini melanjutkan kuliah di Institut Teknologi Bandung atau ITB dengan jurusan Bisnis dan Manajemen.
Hobinya meliputi olahraga basket dan tenis, serta berkecimpung pada dunia model, dan seni seperti main piano dan menggambar sketsa.
Pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia ke-16, diadakan 7 Oktober tahun lalu di Ritz Carlton Jakarta, Maria Selena dinobatkan sebagai puteri Indonesia 2011. Setelah sebelumnya mengalahkan saingan terkuat Liza Elly Purnama Sari dari Jawa Timur.
Dengan kemenangan ini ia berhak dikirim sebagai wakil Indonesia pada kontes Miss Universe 2012, yang diadakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat sekira bulan Desember.
Sebagai wanita feminim, ia memiliki harapan indah. Suatu hari dirinya bisa membantu meningkatkan standar pendidikan kaum miskin di Indonesia. Disamping itu, nilai keluarga menurutnya adalah bagian penting dalam menjalani kehidupan.
"Keluarga adalah sumber utama inspirasi, motivasi, keberanian, kesuksesan dan sebagian besar dari semua kebahagiaan saya," ucapnya didepan juri Miss Universe 2012.
Dalam acara interview awal, sebuah video durasi satu menit dirilis missuniverse.com, Selena menjawab tiga pertanyaan seputar kehidupan dan pengalaman pribadi yang diajukan juri. Waktu itu ia merespon dalam bahasa Inggris, namun terlihat agak tegang.
“Saya suka menghabiskan waktu bareng keluarga dan liburan bersama saat Natal. Saya suka pergi ke Hollyland dan melakukan travel keliling dunia, dan saya juga suka menghabiskan waktu bersama seseorang yang saya cintai,” jawab Selena saat ditanya tentang kebiasaan liburan favoritnya.
“Kami kencan dengan mengenakan pakaian yang sama di sebuah acara, sejenis batik, yakni pakaian tradisional Indonesia. Itu sangat memalukan sebenarnya. Tapi ini juga menyenangkan dan kreatif,” katanya saat ditanya prihal waktu kencannya yang paling menarik.
“Jika dunia akan berakhir, dengan senang hati saya akan lompat dari jurang tinggi dan ini sangat hebat karena menarik, serta sangat menyenangkan,” tuturnya saat ditanya tentang hal gila yang akan dilakukan jika kiamat.
Foto Maria Selena bisa dilihat disini 

No comments:

Post a Comment