Sunday, December 16, 2012

Peserta Kontestan Miss Universe 2012, Bagaimana Peluang Indonesia?



Pagelaran pemilihan miss universe 2012 sedang berlangsung. Siapakah yang akan memenangkan acara ini dan mendapatkan tropy bergilir, yang sementara in di pegang oleh  Leila Lopez dari Angola pemenang miss universe Tahun 2011 yang telah menumbangkan gadis dari beberapa Negara di dunia, nama-nama gadis itu bisa dilihat disini.
Kontestan cantik asal Indonesia, diwakili oleh Maria selena, biografi lengkap klik  Disini  gadis ini berdiam di Semarang, diharapkan mampu membawa harum nama negara RI. Kabarnya ia baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 24 September 2012 lalu. Gadis ini lahir di Palembang dan saat ini tercatat sebagai mahasiswi Institut Teknologi Bandung.
Adapun peserta kontestan termuda berumur 19 tahun sebanyak 14 orang. Dua diantaranya asal Asia Tenggara yakni Kimberley Leggett dari Malaysia, dan Nutpimon Natthayalak dari Thailand.
Sedangkan tertua umur 26 tahun terdapat lima orang yakni Adwoa Yamoah, Ameeksha Dilchand, Delia Duca, Isabella Ayuk, dan Stephanie Vander Werf.
Peserta berpostur terendah adalah Jennifer Andrade, duta Miss Universe asal Honduras,dengan tinggi badan 157 cm dan yang tertinggi sebanyak dua orang, bertinggi 183 cm yaitu Bodine Koehler dan Nicole Faverón. Jika dirata-ratakan semua peserta memiliki tinggi badan 175,2 centimeter.
dari beberapa gadis cantik ini, siapakah yang akan dinobatkan ratu sejagad tahun 2012 dari miss universe. Kita lihat aja hasilnya

peserta kontestan miss universe 2012 klik disini

No comments:

Post a Comment