Friday, December 21, 2012

Backlink Gratis bagus W3-Directory


Pada artikel kali ini saya akan menulis tentang: Cara mendaftar di website w3-directory, web ini adalah sebuah Web Directory yang memberikan backlink gratis. Cara mendapatkan backlink dari w3-directory ini yaitu dengan mendaftarkan website atau blog.
Setelah proses mendaftar selesai anda diminta untuk meletakkan Banner W3-Directory pada website atau blog, sama seperti di saat anda Mendaftar di Blog Directory jadi Backlink ini bersifat dua arah karena link anda juga ada pada website tersebut.
Data terakhir sesuai dengan tanggal artikel ini saya publikasikan, w3-directory berada pada PR 4 Google dan Traffic Rank Alexa di angka 50.826. Jadi tidak ada salahnya anda meluangkan waktu sebentar untuk mendapatkan backlink gratis dari sebuah website dengan PR Google dan Alexa Rank bagus..

Ada satu lagi kesempatan yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan traffic website atau blog, pada saat anda telah terdaftar di w3-directory maka banner yang anda pasang pada blog sekaligus menjadi Vote Link. Apabila ada pengunjung yang mengakses ke w3-directory melalui atau dengan cara meng-Klik banner (vote link) tersebut maka otomatis anda akan mendapatkan poin.


Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan maka posisi website atau blog anda akan terus naik pada list / daftar website yang telah dibagi sesuai dengan kategori, berarti semakin besar kemungkinan website atau blog anda akan terlihat dan diklik oleh para pengunjung ke w3-directory tersebut. Kenapa tidak anda coba untuk mendaftarkan website atau blog ke w3-directory..? untuk menuju w3-directory klik disini


Setelah anda berada pada halaman utama (home) w3-directory, klik > ADD A WEBSITE yang terdapat pada menu. Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini. Sebelum mengisi kolom-kolom tersebut coba pelajari dulu sebentar.


Berikut Daftar kolom yang di tandai dengan * berarti harus anda isi…

URL :  Website atau Blog anda
Title : Nama website atau blog.
description : Tulis deskripsi website atau blog.
KeyWords : Kata kunci.
identity : Nama anda .
email : Alamat email yang valid..
return link / back link : Isi kembali dengan URL website atau blog anda.
country : Nama Negara.
heading 1 : Pilih Kategori website atau blog anda.
Pada heading 2 dan 3 bisa anda kosongkan, silahkan apabila anda ingin menambahkan lagi kategori untuk website atau blog anda. Setelah semuanya lengkap di isi jangan lupa klik > Submit my web site. Dan copy kode yang di berikan ke widget website atau blog anda. 


Kembali saya katakan bahwa membangun link/link building untuk website atau blog merupakan bagian dari SEO bukan hal mutlak, tetap saja Konten / isi artikel yang berkualitas (original) yang memegang peranan lebih penting untuk membuat sebuah website menjadi nomor satu pada Mesin Pencari.
selamat berburu backlink gratis lainnya
belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Backlink Gratis bagus W3-Directory; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. terima kasih atas kunjungannya
    sama-sama hanya berbagi
    semoga dengan adanya backlink gratis w3 directory blog kita semakin banyak pengunjungnya dan tentunya mempunyai rating yang bagus

    ReplyDelete