Friday, December 21, 2012

Cara Pasang mypagerank Lebih Mudah

bingung buat blog tapi tidak pernah ada yang mampir?
sabar aja, karena disini must wildan akan berbagi tips agar blog anda bisa diindex oleh google, yahoo, bing, MSN dan lain-lain. gampang banget caranya. anda cukup mendaftarkan blog anda ke sebuah situs yang memang penyedia backlink. salah satunya adalah mypagerank.net.
langsung saja, saya akan berbagi bagaimana cara daftar di my pagerank. caranya seperti ini


  1. Masuk ke situs mypagerank.net
  2. Pilih Sign Up di sebelah kanan 
  3. Setelah akun anda aktif langsung saja menuju  pada menu ‘Free services’ dan pilih atau klik ‘SEO Stats’ 
  4. Kemudian akan muncul page pengaturan SEO Stats dan Previewnya, pada menu inilah anda akan membuat SEO Stats untuk blog anda, silahkan atur tampilannya beberapa tampilan standart misalnya : Display PR, Google Info, Yahoo Info, Alexa Info, User Online, Total Uniq Visitors, Total Pages dst. Silahkan masukkan alamat Site Url anda pada kolom yang sudah tersedia dan masukkkan kode spam pada text box yang tersedia. pada kolom initla value anda bisa bisa mengisi dengan angka yang anda suka, karena angka ini merupakan awal blog anda dihitung oleh mypagerank. kalau mau kelihatan wah isi aja kolom ini dengan 4 digit angka (pokoknya terserah anda) atau bisa saja dengan melihat status kunjungan blog anda yang bisa dilihat pada menu dashbord blogspot anda, selesai dan klik ‘Submit’. 
  5. ups masih ada satu langkah lagi, setelah submit sudah diklik maka akan muncul kode Stats MyPagerank yang harus anda pasang di sidebar blog anda dengan menambahkan widget add html/javascipt, selesai dan selamat mencoba. mudah bukan!

belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Pasang mypagerank Lebih Mudah; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment: